Jumat, 20 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan tembel

Sty - mimpi seorang wanita sejati. Selain itu, apa yang tidak zamazhesh ada make up, jadi juga tidak di bawah gelas menyembunyikan - Anda perlu memilih gelap besar untuk menyembunyikan tidak hanya abses, namun pembengkakan terbentuk di sekelilingnya. Dengan demikian, tidak ada yang berpikir tentang pertemuan bisnis atau tanggal romantis - penampilan Anda, ada salah satu penyebab kekaguman, hanya dua kali lipat dan simpati.

Tapi selain mata, yang "berkembang" barley, cukup keras gatal, air mata dan rasa sakit. Sangat membutuhkan sesuatu untuk memecahkan! Dan secara umum, hal ini diinginkan untuk mencegah perkembangan masalah - menghadapinya secara efektif sejak awal.

Bagaimana mencegah perkembangan barley?


Barley adalah penyakit supuratif akut. Penyebabnya bisa berupa: infeksi dengan tangan kotor atau saputangan, konsekuensi dari terekspos dengan angin dan konsep, dan bahkan beri-beri dangkal dan kelelahan. Hal ini tidak sulit untuk menebak bahwa lapisan pertama langkah-langkah pencegahan akan mencakup:

Kebersihan pribadi yang berkualitas . Abad kulit juga memiliki kecenderungan untuk kontaminasi, dan karena itu tidak dapat diabaikan dengan mencuci secara menyeluruh dengan penggunaan dana khusus yang sensitif. Sempurna dan juga sabun bayi, tetapi tidak menggunakannya terlalu sering - jika tidak masalah Anda akan kekeringan pada kulit. Selain itu, perawatan harus diambil untuk segala sesuatu yang datang ke dalam kontak dengan mata - hal-hal ini harus, jika tidak steril, tapi setidaknya bersih dan swasta.
Perlindungan dari angin dan angin . Di jalanan, mata kita sangat dirasakan oleh pengaruh lingkungan yang agresif, jadi cobalah untuk melindungi mereka dari apa yang menyebabkan mereka ketidaknyamanan: sinar matahari cerah, angin dingin dan bahkan hangat, tapi konsep persisten.
Pemeliharaan kekebalan . Untuk memfungsikan dan pelaksanaan perlindungan tubuh harus memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, sehingga memperhatikan diet Anda. Cobalah untuk makan seimbang dan jika Anda merasa bahwa Anda tidak bisa mendapatkan segalanya, jangan mengabaikan bantuan obat - pergi ke apotek untuk vitamin yang akan cocok dengan keadaan kebutuhan tubuh Anda dan usia.
Bagaimana mengobati tembel itu?

Jika masalah masih digambarkan, Anda harus mulai berjuang tanpa penundaan. Sebuah panggilan untuk bertindak bagi Anda untuk menjadi lebih sedikit pembengkakan pada kelopak mata, iritasi, keinginan untuk menggaruk kelopak mata dan sedikit kesemutan. Langkah selanjutnya harus mencakup 2 hal berikut.

Disinfeksi . Ketidaknyamanan yang Anda rasakan menunjukkan bahwa infeksi telah merambah ke folikel rambut. Menghentikan infeksi lebih lanjut bisa beberapa kali sehari, menggosok tempat sakit dengan alkohol. Ini harus dilakukan dengan hati-hati tanpa merusak mukosa - Gunakan kapas. Silakan menahan diri dari mencuci biasa - terlalu besar godaan "sisir" barley.
Pemanasan . Mata pasien menunjukkan panas kering - lebih baik digunakan untuk lampu khusus atau sinar matahari langsung. Anda juga dapat menggunakan panas telur rebus atau garam dipanaskan "dikemas" ke dalam kain.
Pengobatan . Sebagai pengobatan biasanya resor untuk kompres jus lidah buaya dan biji rami - mereka mukosa sempurna dicuci dan aktif melawan infeksi. Jangan lupa bahwa paket tersebut harus digunakan di kedua mata, karena barley cukup menular.
Tentu saja, sty - sebuah fenomena yang cukup menyenangkan, tetapi dalam kasus pengobatan aktif, tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar