Kamis, 26 Februari 2015

Jika Anda mengendarai kendaraan

Jika Anda mengendarai kendaraan kartu kredit atau debit Anda beresiko. Apa yang dapat Anda lakukan dan apa operator pompa bensin dan produsen lakukan untuk mencegah dan menghentikan skimming? Skimming adalah di mana orang-orang jahat akan menempatkan perangkat pada pompa bensin yang akan mencegat nomor kartu Anda. Aku akan pergi ke mana skimmer tersebut ditempatkan. Mari kita mulai dengan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah nomor kartu Anda dicuri.

Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah Jangan Gunakan Kartu Debit. Setelah nomor kartu debit Anda dicuri orang-orang jahat bisa mengosongkan rekening bank Anda. Bank-bank mengatakan Anda dilindungi, tetapi sampai mereka menyelidiki Anda tidak punya uang di rekening bank Anda.

Sebelum menggunakan pompa bensin melihat itu, apakah Anda melihat sesuatu yang melekat padanya yang terlihat seperti itu bukan milik sana?


Apakah semua akses pintu pompa terkunci?

Apakah petugas toko memiliki garis yang jelas terlihat pada pompa?

Apakah ada kamera pengintai menunjuk pada pompa?
Jika Anda merasa tidak nyaman di sebuah pompa bensin atau Anda menemukan salah satu item di atas, kemudian meninggalkan dan mencari stasiun lain, mereka berada di setiap sudut.

Operator pompa bensin sedang meningkatkan untuk mencoba dan mencegah skimming dengan bekerja dengan perusahaan keamanan khusus untuk datang dengan perangkat yang menghentikan praktek ini. Titik utama serangan adalah pembaca kartu, ini adalah di mana perangkat skimming ditempatkan. Berikut adalah beberapa langkah-langkah yang operator pompa bensin mengambil:

Mengganti kunci pompa bensin dengan lebih kuat dan lebih aman kunci, beberapa operator akan dengan kunci cam keamanan yang tinggi dan gembok.

Instalasi kotak yang dirancang khusus yang melukai pembaca kartu untuk mencegah akses ke sana. Keamanan kotak card reader ini terkunci dengan kunci khusus yang telah dipatenkan perlindungan pada kunci dan kunci.

Instalasi penutup khusus, dijamin dengan sekrup keamanan atas panel kontrol pompa bensin.

Instalasi kotak keamanan khusus di pulser, perangkat ini adalah yang terpenting dalam galon gas ditiadakan.

Produsen card reader juga meningkatkan keamanan pembaca itu sendiri.
Banyak SPBU yang mengharuskan Anda memasukkan kode pos yang sesuai dengan kartu kredit. Ketika kartu kredit dengan chip tertanam menjadi banyak kredit dan kartu debit masalah utama akan menurun.

adalah seorang profesional keamanan dengan tahun penegakan hukum dan pengalaman keamanan. Beliau memperoleh gelar Sarjana Hukum Pidana dan Bisnis lulus dengan pujian. George memegang tiga paten AS pada prinsip-prinsip penguncian yang berbeda. Kombinasi ini memberikan George dan Perusahaan Nya Mengunci Systems International Inc kemampuan unik untuk menyediakan pelanggan dengan keamanan yang benar dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar